Sukses

News & Entertainment

Alasan Ardina Rasti Buat Akun Instagram Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti yang membuatkan akun Instagram untuk buah hatinya, meskipun umur sang anak masih sangat kecil dan hal itu juga dilakukan aktris Ardina Rasti.

Ada beberapa alasan yang membuat istri Arie Dwi Andhika itu membuatkan akun Instagram untuk buah hatinya, Anara Langit Adria, salah satunya, karena saran dari teman-teman Ardina.

"Bukan aku, sahabat aku sih yang pada nyarinin. Jadi aku bikin sebelum nanti namanya diambil orang karena banyak akun palsu, baru posting satu langsung diteror sama para onti uncle online yang bilang anara ponakan online mana," ujar Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019).

Perempuan kelahiran Jakarta 6 Januari 1986 itu juga mengatakan, awalnya hanya berpikir untuk mengunggah foto-foto anaknya di akun Instagramnya. Namun karena banyak dukungan untuk anak bikin Instagram, ia pun membuatnya.

 

"Aku pikir pengen foto anak kalau taruh di Instagram takut orang apa sih nih. Jadi aku pisahin saja Instagramnya sendiri," ujar pelantun Bila Kau Di Sisiku itu.

Meski baru memiliki Instagram, diakui Ardina Rasti, penggemar anaknya jauh lebih banyak dibandingkan dirinya yang sudah lama terjun di dunia entertainment. "Dan kayaknya memang fansnya banyak dia, kadang cuma datang ke Instagram aku kok nggak posting lagi di Anara Langit, lucu sih. Bahkan ada yang ekstrem nggak ngefans sama ibunya tapi fans sama anaknya," cerita Ardina Rasti.

Batasi Foto

Melihat banyak nya pelecehan sosial pada anak melalui foto di media sosial, Ardina Rasti mengaku membatasi unggahan foto maupun video buah hatinya tersebut.

"Kita batasin sewajarnya berpakaian sopan penting itu. Jangan sampe dia baru mandi nanti bahaya. Kalau dilihat kalau gak dipegang bapaknya ibunya atu foto close up aja sih," jelasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikmati Peran Ibu, Ardina Rasti Belum Ingin kembali ke Dunia Entertainment
Artikel Selanjutnya
Langkah Bersih-Bersih Instagram Agar Bebas dari Energi Negatif