Sukses

Entertainment

Potret Gisella Anastasia dan 4 Artis Bersama Buah Hati di Pantai

Fimela.com, Jakarta Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki banyak penggemar. Nyiur melambai dengan debur ombak menjadikan suasana demikian romantis. Dan Gisella Anastasia pun memilih pantai saat meluangkan waktunya bersama sang anak, Gempi.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya di media sosial, Gisel dan Gempi terlihat berlari-lari kecil di tepian, dengan sesekali debur ombak yang merayap melewati pasir menyentuh kaki.

Bersama anak di pantai merupakan satu kebahagiaan tersendiri bagi Gisel. "There are so many reasons to be happy. You are one of the most beautiful one," tulis Gisel di laman Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

Bergandeng tangan dengan anak, Gisel pun mengucap janji. "Holding hands with you is like a promise that, if even for a brief moment or a few hours, I don’t have to face the world alone," imbuhnya.

Gisella Anastasia dan anaknya memang demikian terlihat menikmati pantai berpasir putih di Bali tersebut. Namun, selain dirinya, beberapa selebritis juga memiliki potret kebersamaan dengan buah hati di pantai.

Chicco Jerikho-Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino memperkenalkan pantai dengan bulir lembut pasirnya kepada Surinala, anak pertama dari pernikahan mereka.

Atiqah Hasiholan

Meluangkan waktu bersama anaknya, Salma Jihane Putri Dewanto di sebuah pantai di Gili Air, Atiqah Hasiholan pun mengucap sebaris kata. "Forever in my arms," tuturnya.

Marissa Nasution

Marissa Nasution bahkan telah mengajak anaknya ke pantai semenjak usianya belia. Satu foto ini menunjukkan dirinya bersama anaknya di pantai dan ketika itu anaknya masih berusia 9 bulan.

Happy Salma

Happy Salma terlihat tengah bersama buah hatinya di pantai. Mereka menikmati hangatnya pasir yang tengah terkena cahaya matahari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading