Sukses

News & Entertainment

6 Tahun Bersama Donita, Adi Nugroho Ungkap Curhat dan Doa

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, tahun demi tahun berganti dan perjalanan rumah tangga Adi Nugroho dan Donita sudah berjalan selama 5 tahun. Sekadar diketahui, keduanya menikah pada 6 September 2014 silam.

Namun, selain tanggal pernikahan yang mereka ingat, tanggal 31 Maret juga memiliki arti tersendiri. "Happy belated anniversary my wife @donitabhubiy. Maaf jarang ngepost dan telat nyelametin ke istri tercinta. Been so busy lately," tulis Adi Nugroho di laman Instagramnya, adinugroho_st baru-baru ini.

"Met this extra ordinary woman about 6 years ago, than we’ve made commitment on March 31th, 2013.. alias 31 -3 - 13 .. a year later we took a vow as husband & wife.. ciyeeeeee," lanjut Adi berkisah bagaimana kisah asmaranya sampai pernikahan.

Selama 6 tahun kebersamaannya dengan Donita, Adi mengaku sangat bersyukur. Meski ada saja masalah dalam rumah tangganya, ternyata keduanya masih bisa mengatasinya. Terbukti dengan hubungan mereka yang tetap harmonis.

"6 years through good times and bad times, alhamdulillah kita masih lengket terus, kayak getah pohon gowok. In this very special momment, izinkan saya mengatakan saya cinta kamu istriku. cuma Yang Maha Kuasa yang tahu apa isi hati dan isi dompetku," papar Adi Nugroho.

Panjatkan Doa

Usia pernikahan Adi Nugroho dan Donita tentu sajamasih sangat muda. Masih sangat jauh perjalanan yang harus ditempuh mereka sampai maut memisahkan keduanya. Karenanya, Adi pun tak lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

"semoga Allah SWT senantiasa memudahkan langkah kita berdua, murah rezeki, semoga kita lengket terus sampai kapanpun, semoga sehat terus, keturunan kita jadi anak yang soleh dan sholehah.. hmm trus semoga apa lagi ya?," tuturnya.

;
Loading