Sukses

Entertainment

Arifin Putra Gemas dengan Karakternya di Film Mantan Manten

Fimela.com, Jakarta Aktor Arifin Putra biasanya memerankan karakter laki-laki kuat dan dominan di beberapa film yang dibintangi sebelumnya. Namun berbeda saat dirinya bermain di Mantan Manten.

Dalam film garapan Visinema Pictures ini, pria 31 tahun itu berperan sebagai Surya, sosok pria penurut. Hal itu pula yang menjadi salah satu tantangannya bermain di Mantan Manten.

 

"Jadi biasanya aku karakternya selalu yang marah-marah, yang bacok-bacok orang gitu kan. Sempat dibilang psikopatlah. Lalu di sini justru karakter yang nerimo banget, nurut, pokoknya apa kata orangtua diikutin deh," tutur Arifin Putra pada jumpa pers film Mantan Manten di XXI Epicentrum Walk, Senin (1/4/2019).

Pria kelahiran Jakarta 1 Mei 1987 itu mengaku bahwa karakter Surya memang berbeda jauh dengan dirinya. Bahkan terkadang ia merasa kesal pada sosok Surya yang terlalu penurut dan pasrah.

 

"Buat aku pengalaman yang menarik ibarat kayak benar-benar harus ikhlasin, karakternya yang benar-benar manut, terus kadang kayak jadi gemes sendiri sama karakternya," imbuhnya.

Selain Arifin Putra, film garapan sutradara Farishad Latjuba itu juga dibintangi nama-nama tenar seperti Atiqah Hasiholan, Tutie Kirana, Oxcel, Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Dodit Mulyanto, Asri Welas, Melissa Karim dan Aimee Saras. Film tersebut pun akan tayang pada 4 April 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading