Sukses

Entertainment

Shopee Dapuk Syahrini Kampanyekan #2019PilihShopee

Fimela.com, Jakarta Semarak Pemilihan Umum yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang juga dirayakan oleh Shopee. E-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan meluncurkan kampanye #2019PilihShopee sebagai bentuk perayaan pesta demokrasi di Indonesia tersebut. Disamping itu, dalam kesempatan yang sama, Shopee juga mengumumkan penyanyi Syahrini sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Saat konferensi pers kampanye #2019PilihShopee yang digelar di The Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee mengatakan sosok Syahrini merupakan public figure yang mewakili inovasi Shopee dalam memberikan kegembiraan berbelanja online.

"Kami melihat Syahrini sebagai salah satu penyanyi ikonik di Indonesia. Shopee memilih Syahrini sebagai Brand Ambassador karena kepribadiannya yang menyenangkan, lucu, dan kreatif. Hal itu sejalan dengan Shopee yang selalu berinovasi memberikan warna dan kegembiraan baru dalam berbelanja online," kata Rezki Yanuar.

Serupa apa yang dikatakan Rezki Yanuar, Syahrini pun antusias dengan kerjasama yang terbangun. Bahkan, istri dari Reino Barack itu menganggap kerjasamanya dengan Shopee seperti menikah.

"Shopee temanya orange, warna yang menggambarkan shopee itu fun, fearless dan ceria, karena aku orangnya gitu. Jadi pas aja ketika dipilih (jadi Brand Ambassador) dan shopee memilih Syahrini itu seperti menikah," terangnya.

Ditunjuknya Syahrini sebagai brand ambassador terbaru Shopee sekaligus menandai dimulainya kampanye #2019PilihShopee yang berlangsung dari tanggal 1 sampai 17 April 2019 mendatang.

Puncaknya, pada saat hari pemilihan tanggal 17 April mendatang, setiap customer yang melakukan scan jari bertinta tanda usai menyampaikan hak suaranya akan mendapat voucher cashback hingga Rp 199 ribu.

"Jadi orang ngambil fotonya, jari kena tinta, dia langsung dapet cashback. Ini pertama kali aplikasi online bsa men-detect jari yang ada tintanya," pungkas Rezki Yanuar.

Di samping itu, dalam periode tersebut, pengguna Shopee juga akan dimanjakan dengan promosi menarik setiap harinya. Beberapa penawaran diantaranya gratis ongkos kirim, cashback, serta promo harga khusus serba Rp 10 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading