Sukses

Entertainment

Syahrini Ungkap Perbedaan Pasca jadi Istri Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini sudah resmi menjadi istri dari Reino Barack setelah melangsungkan pernikahan di Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019 silam. Setelah menyandang status istri, penyanyi asal Bogor tersebut mengaku mengalami beberapa perubahan dalam kesehariannya.

Diakui perempuan 38 tahun tersebut, sejak jadi istri Reino Barack, ada kebiasaan yang sedikit berubah. Kini, Syahrini tengah membiasakan diri untuk bisa bangun lebih pagi agar bisa melayani Reino Barack sebelum berangkat kerja.

"Tidak banyak berubah (pasca menikah), yang berubah pola bangun pagi. Sebelumnya bangunnya sesuka hati, tapi sekarang bangun pagi karena siapin suami kopi, yang berubah itu," ungkap Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut pelantun lagu Restu itu, sang suami sama sekali tidak membatasi pekerjaannya sebagai penyanyi. Namun begitu, tetap saja Syahrini sadar diri dan memilih untuk membatasi pekerjaan yang sebelumnya cukup padat.

"Yang lain tetap sama, boleh bekerja tai intensitas dikurangi. Biasanya dua atau tiga tempat kerja, sekarang cuma satu perhari," tuturnya.

Syahrini kini memang tengah menikmati saat-saat menjadi seorang istri. Pasca menikah, ia menganggap banyak hal yang bisa dilakukan sebagai bentuk ibadah pada Tuhan.

"Kita sebagai orang muslim, setelah nikah banyak ibadahmya. Apa yang dilakukan pahalanya berlipat ganda dann itu yang aku amali saja. Jadi enakan setelah nikah," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading