Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Sebut Dirinya Penggemar Taylor Swift Nomor Satu

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Gigi Hadid dan Taylor Swift telah jadi salah satu hubungan indah di ranah Hollywood. Baru-baru ini, model 23 tahun itu pun membahas persahabatannya dengan Taylor, dan menyebut dirinya sebagai penggemar nomor satunya.

Hal tersebut disampaikan Gigi dalam wawancara bersama Variety. "An amazing thing about my friendship with Taylor has been, that she is a songwriter that I've connected to through my childhood into my adult life," ucap Gigi mengagumi karya sahabatnya.

Lebih lanjut Gigi menyebut jika Taylor telah membantu banyak orang termasuk dirinya dalam mengungkapkan berbagai hal, di mana tak semua orang bisa mengucapkan apa yang ingin disampaikan.

"She writes words that people experience but can't put into words themselves. And I think that's so amazing," tukas Gigi Hadid yang memuji Taylor Swift.

Tak sampai di situ, sebagai bentuk dukungan untuk sahabatnya Gigi Hadid pun turut menghadiri konser-konser Taylor Swift, diantaranya Reputation Stadium Tour dan 1989 World Tour.

Sosok Perempuan Hebat

Tak hanya menyampaikan kekagumannya pada Taylor Swift, Gigi juga menyebut bahwa pelantun 'Delicate' itu adalah sosok perempuan hebat. Ada begitu banyak hal yang telah Taylor lalui, yang membuatnya terjatuh, bangkit, dan jujur menaruh perasaan dalam lagu-lagu yang diciptaannya.

"I'm proud watching her, the message of that album, the message of that tour and those shows, is something that is a very important thing for women in 2019 to connect to," tukas Gigi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading