Sukses

Entertainment

Liburan Mesra Yuni Shara dan Anaknya di Jepang

Fimela.com, Jakarta Pernah menikah dengan Henry Siahaan, Yuni Shara telah dikaruniai dua anak yang sudah besar yaitu Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Sebagai ibu, Yuni pun senantiasa berusaha memberikan yang terbaik.

Seperti ketika dirinya menemani liburan putra keduanya di Jepang. Mengunggah foto hanya berdua dengan Cello, kakak kandung Krisdayanti ini mengatakan bahwa anak pertamanya sedang tak ingin berwisata.

"Nemenin Cello liburan sebentar. Abang Cavinnya lagi males liburan jauh-jauh. Abang lagi suka naik motor," tutur Yuni Shara di laman Instagramnya, yunishara36 baru-baru ini.

Hubungan antara Yuni dan kedua anaknya memang sangat intim. Tak heran ketika mereka terlihat begitu mesra sebagai ibu dan anak kala melakoni liburan tersebut. Satu foto menampakkan rasa sayang dari Cello yang memeluk ibundanya.

"Gede banget kamu nak. Bunda tambah kecil giniiii," ucap Yuni Shara di unggahan sesudahnya.

Cantik Bersama Sakura

Plesiran ke Jepang tak afdhal rasanya kalau tidak menikmati keindahan bunga sakura. Di bulan Maret dan April ini, Jepang sedang menikmati musim semi. Dan beragam bunga khas Jepang seperti sakura pun berkembang.

Dan Yuni Shara terlihat memanfaatkan momentum tersebut dengan mengabadikan kecantikannya dengan kecantikan bunga sakura. "Sakura," tandas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading