Sukses

Entertainment

Pilihan Karier bagi Ibu Rumah Tangga Menurut Donita

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali perempuan modern yang dihadapkan dengan pilihan untuk menjadi ibu rumah tangga atau meneruskan karir yang telah dibina pasca menikah. Dan pilihan tersebut semakin mengerucut sebagaimana Donita.

Donita yang sebelumnya merupakan wanita karier juga harus dihadapkan pada pilihan tersebut kala menikah dan memiliki anak. Apalagi saat ini dirinya telah memiliki ua anak daripernikahannya dengan Adi Nugroho.

"Menurut kalian, lebih baik pilih mana? Pilih jadi ibu rumah tangga atau jadi wanita karir?" kata Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy baru-baru ini.

Donita pun menambahkan jika menjadi ibu rumah tangga bukan merupakan sebuah pilihan bagi seorang perempuan. "Kalau menurut aku jadi ibu rumah tangga itu bukan pilihan tapi udah kodrat," paparnya.

Karenanya, ketika memilih kerja seorang perempuan harus bisa tetap menjaga kodratnya sebagai ibu rumah tangga. "Jadi saat aku mau berkarir, sebisa mungkin pilih kerjaan yang masih bisa jalanin kodrat aku, sesuai porsi yang dibutuhkan," tandas Donita.

Pola Pikir Bagus

Apa yang menjadi pola pikir Donita memang memiliki nilai positif. Karena bagaimanapun seorang anak akan lebih nyaman ketika berada dalam naungan orangtua. Akhirnya, banyak netizen yang memberikan pujian kepada Donita.

"Benar mba. Kalau istri dan suami bisa berbagi kerja sama antara tugas dan tanggungjwab ndak apa-apa apalagi dalam menjaga, merawat anak- anak," tegas akun bernama ivonynapitupulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading