Sukses

Entertainment

Makin Terkenal, Cinta Laura Lebih Fashionable

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebriti bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, seseorang tak hanya dituntut memiliki prestasi saja, namun juga diminta harus fashionable agar menunjang kariernya. Begitu juga dengan aktris Cinta Laura.

Dalam pengakuannya, sebelumnya Cinta tak terlalu mengenal fashion. Namun, lambat laun demi tampil bagus di depan publik, ia pun menjadi sering menggunakan fashion stylish di setiap satu event.

"Sebenernya dulu aku orangnya benar-benar nggak fashionable sama sekali dan gak ngerti fashion, tapi untungnya sekarang aku udah punya stylish yang juga teman baik aku Angga Susilo dan karena Dia aku merasa aku sekarang sedikit lebih stylish dari pada dulu," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Untuk fashion kesehariannya, perempuan kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 itu mengaku sangat simple. Bahkan Cinta Laura mengatakan tak terlalu mementingkan suatu brand untuk dipakainya. "Oh no, im verry simple kalau sehari-hari buat aku nggak usah sesuatu yang branded really," tutur perempuan 25 tahun itu.

Meski begitu, untuk fashion di suatu acara Cinta Laura tetap mementingkan brand. Hal itu dilakukan agar dirinya tetap fashionable di depan banyak orang yang melihatnya.

"Tapi kalau ada acara-acara aku biasa pakai brand tertentu. Baju brand atau aku mesti menggunakan jasa stylish untuk milih semua buat aku," jelas Cinta Laura.

Suka Feminin

Konsep fashion sendiri, Cinta Laura pilih yang feminin. Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa dirinya lebih suka menggunakan celana panjang agar gayanya terlihat lebih keren.

"Aku lebih suka, mungkin lebih ke feminin sedikit, tapi sebenarnya kalo di acara seperti ini lebih suka pakai dress. Terus kalau ditanya lebih suka pakai dress atau celana panjang aku lebih suka pakai celana panjang ya yang agak- agak lebih stylish banget ya yang bawahnya megar. Aku suka celana kaya dress pants gitu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading