Sukses

Entertainment

Selalu Keren, Berikut 5 Foto Liburan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang memiliki hobi sama tentu saja menjadi sebuah keberuntungan. Demikian halnya dengan Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck yang sama-sama menjadi penyuka traveling.

Di laman Instagram keduanya, baik Ringgo maupun Sabai kerap mengunggah foto-foto menarik ketika mereka melakoni perjalanan ke berbagai tempat. Tentu saja perjalanan wisata itu ada yang di dalam maupun luar negeri.

Dari sisi fotografi, Ringgo memang memiliki rasa terhadap dunia tersebut. Tak heran jika foto-foto yang diunggahnya seringkali memiliki nilai dan rasa yang bagus sehingga enak untuk dinikmati.

Dalam perjalanan ke beberapa tempat ini, Ringgo dan keluarga seolah diabadikan dengan setiap konsepnya. Mereka bahkan rela menggunakan busana yang mendukung tema foto di tempat yang disinggahi.

Seperti apa potret menawan dari setiap liburan yang dilakukan oleh Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck? Mari kita nikmati dan merasakan suasana di tempat mereka melakukan petualangan.

Jalan yang Sepi

Kala itu Ringgo beserta keluarganya tengah melakukan travelig ke Jepang. Ketiganya terlihat berjalan di sebuah jalan yang sangat sepi. Kesannya hanya ada mereka bertiga di kawasan tersebut.

Main Salju

Ke Jepang, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tak mau melewatkan salju. Bersama anaknya, Bjorka, mereka menyambangi CLub Med Tomamu yang berada di Hokkaido. "Pengalaman kemarenan bawa Bjorka main salju pertama kalinya super seru, mulai dari sok-sokan bikin snowman, lempar bola salju, sampe tidur-tiduran semua kita lakuin," ujar Ringgo.

Mafia Hong Kong

Kala melakukan perjalanan ke Hong Kong, Ringgo dan Sabai tak mau menyiakan untuk berfoto dengan konsep ala mafia dalam film-film Mandarin. 

Modis di Osaka

Masih berada di Jepang, tepatnya di Osaka, ketiganya tampil kompak. Mereka diabadikan dengan latar belakang sebuah gedung yang memiliki nilai arsitektur sangat bagus.

Santai di Taman

Tsurumi Ryokuchi Park, Osaka seolah menjadi tempat istirahat Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck, dan Bjorka. Ketiganya terlihat sedang berbicara sembari menikmati nuansa bunga-bunga khas Negeri Sakura tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading