Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Gantikan Bunga Citra Lestari di Film Habibie dan Ainun 3

Fimela.com, Jakarta Cerita cinta Habibie dan Ainun akan kembali diangkat ke layar lebar dengan pemeran baru, Maudy Ayunda. Sukses dengan Habibie & Ainun serta Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), MD Pictures selaku rumah produksi yang menggarap dua film sukses tersebut kembali akan menggarap prekuelnya dalam Habibie & Ainun 3.

Seperti Rudy Habibie, Habibie & Ainun 3 juga akan digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Namun yang berbeda, Habibie & Ainun 3 akan lebih memfokuskan cerita pada sosok Ainun, istri dari Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie.

"Jadi kalau tanya apa bedanya, Rudy Habibie cerita tentang perjalanan pak Habibie dari jaman muda. Sekarang (Habibie & Ainun 3) kita akan angkat tentang Ainun," ungkap CEO MD Pictures, Manoj Punjabi saat konferensi pers terkait rencana pembuatan Habibie & Ainun 3 di kantor MD Pictures, kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

 

Mengenai pemainnya sendiri, Habibie & Ainun 3 menawarkan sesuatu yang segar. Mengangkat cerita tentang Ainun saat remaja, aktris muida Maudy Ayunda lah yang didapuk untuk memerankan sosok Ainun muda.

"Ainun mudanya Maudy Ayunda. Film Ainun (Habibie & Aibun 3) ini kita bicara umur remajanya. Kita emang mau ambil angle Ainun, tapi anglenya gimana, dari skripnya cerita ini bener-bener inspiring women yang dulunya orang biasa juga," kata Manoj Punjabi kemudian.

 

Merasa Terhormat

Sementara itu, Maudy Ayunda sendiri merasa terhormat bisa memerankan tokoh inspiratif seperti ibu Ainun. Maka dari itu, ia akan berusaha untuk memberikan kemampuan akting yang total agar tidak tampil mengecewakan. "Yang pasti seneng sekali, bangga sekali, tapi deg-degan soalnya ini film sebelumnya sudah sangat besar dan big love story, semoga aku nggak mengecewakan eyang (Habibie) dan almarhumah ibu Ainun," pungkas Maudy Ayunda.

Sampai saat ini, belum ada bocoran terkait cerita tentang Habibie & Ainun 3. Proses syutingnya pun baru akan berlangsung dan direncanakan akan tayang di bioskop pada 19 Desember 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading