Sukses

Entertainment

Sudah Putus, Zayn Malik Lindungi Gigi Hadid dari Serangan Haters

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid dilaporkan telah berakhir. Namun hal itu tak menjadi alasan jika keduanya tak lagi peduli satu sama lain.

Baru-baru ini lewat media sosialnya Zayn memberikan peringatan kepada hates Gigi, yang salah paham dengan kicauannya di Twitter. Sebelum perseteruan Zayn dengan haters dimulai, Zayn sempat melempar tweet berisi sindiran untuk seseorang.

"How about you all go f--k yourselves with your irrelevant bulls--t," tulis Zayn. Hal itu kemudian menimbulkan asumsi jika kicauan tersebut ditujukan untuk Gigi Hadid yang belum lama ini dikabarkan telah berpacaran dengan Samuel Krost, mantan kekasih Selena Gomez.

Tak lama setelah haters menyerang Gigi Hadid, Zayn Malik pun menjelaskan dalam tweet selanjutnya, jika kicauannya tersebut tak ditunjukkan untuk sang mantan. "My tweet was not about @GigiHadid so leave her the f--k alone," tulisnya.

Pujian Zayn Malik untuk Gigi Hadid

Selain menegaskan jika tweetnya sarkasnya bukan untuk Gigi Hadid, Zayn juga menyebut jika model berusia 23 tahun itu adalah sosok yang telah memberikan banyak dukungan untuknya.

"And (she) does nothing but love and support me when lord knows I don't deserve it. If you know nothing shut your f--king mouth." tukas Zayn.

Zayn Malik dan Gigi Hadid dilaporkan telah mengakhiri hubungan mereka pada November 2018 lalu. Melansir laman E!News, seorang sumber menyebut jika keputusan itu diambil untuk kebaikan mereka masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading