Sukses

Entertainment

Menang Pemain Utama Pria Terbaik IBOMA 2019, Denny Sumargo: Ini Yakin?

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo terpilih menjadi pemain utama pria terbaik di ajang perfilman Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, berkat film A Man Called Ahok. Denny pun kaget mengetahui kabar tersebut.

Bahkan dirinya sempat bertanya-tanya apakah benar dirinya yang membawa pulang piala pemain utama pria terbaik di IBOMA 2019. Meski begitu, Denny menegaskan dirinya sangat bersyukur dengan apa yang didapatkannya.

"Iya saya beruntung, hari ini saya menang menjadi pemeran utama pria terbaik, saya sempet nanya tadi sama juri, ‘ini yakin’ saya bilang karena saya nggak pernah berpikir sampai sejauh ini, dan kemarin juga menang awards tapi bukan pemeran utama, lebih ke pendukung si," ujar Denny Sumargo saat ditemui di Studio 6 Emtek, dikawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019).

"Tapi saya bersyukur karena ini saya anggap anugrah dan berkat dari Tuhan, dan saya persembahkan untuk produser kru dan semua fans," tambahnya.

Saat menerima penghargaan diatas panggung, Denny Sumargo mengaku sempat gemetar. Namun ia tegaskan dirinya tetap berusaha menguasai keadaan.

Denny Sumargo sendiri mampu mengalahkan beberapa aktor senior di kategori Pemain Pria Utama Terbaik IBOMA 2019, seperti Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Daniel Mananta (A Man Called Ahok), Rano Karno (Si Doel The Movie) dan Vino G Bastian (Wiro Sableng).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading