Sukses

Entertainment

Bukan Hoax, Ryu Ui Hyun dan Hyejeong AOA Telah Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor pendatang baru Ryu Ui Hyun dan Hyejeong AOA yang disebut tengah menjalin hubungan cinta. Tak lama setelah kabar tersebut beredar pada Senin (8/4) pagi, pihak agensi Hyejeong AOA pun membenarkan hubungan keduanya.

"Mereka mulai mengenal satu dama lain saat syuting drama pada Desember dan mulai berkencan dengan perasaan positif sejak awal tahun ini," ujar pihak FNC Entertaiment membenarkan hubungan Hyejeong AOA dan Ryu Ui Hyun, dilansir dari laman Soompi.

Sebelumnya, pasangan cinta lokasi dari web drama "Is Lovesickness Refundable?" ini dilaporkan telah berpcaran selama lima bulan. Seorang sumber menyebut jika keduanya telah meresmikan hubungan pada Desember 2018 lalu.

Selama lima bulan berpacaran, Hyejeong AOA dan Ryu Ui Hyun pun sangat menikmati hubungannya. "Keduanya dengan terang-terangan berkencan di retoran-restoran populer di Distrik Gangnam dan sebuah kompleks perbelanjaan di Hanam, Provinsi Gyeonggi tempat Ryu Ui Hyun tinggal," terang sumber tadi.

Hyejeong AOA

Hyejeong perempuan kelahiran 10 Agustus 1993 ini memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota girl group AOA, lewat single Angel's Story.

Selain menjadi idol, Hyejeong juga merambah dunia akting. Baru-baru ini dikonfirmasi jika dirinya akan bergabung dalam drama KBS "Perfume".

Ryu Ui Hyun

Aktor muda ini memiliki usia yang terpaut cukup jauh dengan Hyejeong AOA. Aktor kelahiran 5 April 1999 ini telah muncul dibanyak judul serial drama sejak tahun 2009 sebagai pemeran pembantu.

Namanya Ryu Ui Hyun pun semakin dikenal saat ia muncul dalam drama web populer berjudul "A-TEEN". Ryu Ui Hyun pun akan kembali muncul dalam season kedua drama tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading