Sukses

News & Entertainment

Belum Menang di IBOMA 2019, Daniel Mananta Tetap Bangga

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta merupakan salah satu selebriti yang masuk nominasi Pemeran Utama Pria di ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019. Selain itu, Daniel juga masuk kategori Pendatang Baru Terbaik.

"Jadi saya untuk IBOMA kali ini saya dapet dua nominasi Pemeran Utama pria terbaik dan Aktor pendatang baru terbaik," kata Daniel Mananta saat di red carpet IBOMA, di Studio 6 Emtek, di kawasan Daan Mogot, Jumat (5/4/2019).

 

Dapat dua nominasi, dirinya pun mengaku sangat bersyukur. Pasalnya sebelumnya ia selalu diapresiasi karena bakat terbaiknya dibidang presenter. "Sesuatu wah banget, saya udah 15 tahun dan baru pertama kali ini nominasi aktor, biasanya presenter," tuturnya.

Sayangnya, dirinya tak menang dua kategori tersebut. Melainkan dua rekannya yang juga bermain A Man Called Ahok yaitu Denny Sumargo (Pemenang Pemain Utama Pria Terbaik ) dan Eric Febrian (Pemenang Pendatang Baru Terbaik).

Meski begitu, pria kelahiran Jakarta 14 Agustus 1981 mengaku bersyukur dan merasa selalu merasa menang di hatinya. 'Menang kalah ya saya udah menang di hati saya sendiri. (karena saya masuk) Nominasi aja sudah sangat senang," kata Daniel Mananta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Daniel Mananta Bahagia Bertemu Sang Legenda, Didi Kempot
Artikel Selanjutnya
Zodiak Leo, Ini Sederet Pengakuan Artis Perihal Sifat Mereka