Sukses

Entertainment

Angela Gilsha dan Dylan Carr Bantah Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Angela Gilsha memang terlihat dekat dengan Dylan Carr, bahkan keduanya pun dipasangkan menjadi kekasih di salah satu sinetron. Terlihat serasi, banyak yang menyangka keduanya berpacaran.

Namun saat dikonfirmasi di disela-sela acara IBOMA 2019, di Studio 6 Emtek City, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Angela Gilsha dan Dylan Carr membantahnya.

"Namanya juga gosip. Disitu aja (teman), kita lebih enak begitu. Kita juga memang pengin sama-sama sendiri aja sih," kata Dylan Carr, beberapa waktu lalu.

Kemudian, Angela pun menambahkan dirinya memang sudah nyaman berteman dekat dan menegaskan tidak memiliki hubungan khusus lebih dari teman dengan Dylan Carr.

"Nggak ada komitmen dan hubungan, cuman teman dekat. Kita berdua santai dan nggak ribet. Kita enak aja begini," ujar perempuan kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 itu.

Meski begitu, Dylan Carr dan Angela Gilsha tak menapik jika ternyata keduanya sering kali jalan-jalan bersama, di luar kegiatan syutingnya tersebut.

"Kan kalau di Indonesia ketahuan jalan bareng itu dibilang pacaran gitu aja terus. (Kalau ke Bogor) itu mendadak banget sih. Aku lagi BM dan mumet, pengrn cari air. Hubungin Dylan malem hari dia nggak shooting besoknya, yaudah deh jalan jam 5 pagi ke Curug di Bogor. Itu dadakan banget. Cuman Dylan yang available," cerita Angela Gilsha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading