Sukses

Entertainment

Kabar Pacaran dengan Chelsea Islan, Denny Sumargo: Cuma Adik

Fimela.com, Jakarta Pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan Chelsea Islan. Kabar tersebut bermula dari unggahan Denny di akun instagramnya yang memperlihatkan potret dirinya dengan Chelsea.

Ditemui di sela acara IBOMA 2019, di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Denny langsung membantah kabar tersebut. Bahkan ia hanya menyebut Chelsea Islan sebagai adiknya sendiri.

"Dia sudah seperti adik buat saya. Makanya di situ aku nulisnya foto sama adik karena saya kan anak tunggal, tidak pernah punya saudara secantik itu," kata Denny Sumargo, Jumat (5/9/2019).

Pemain A Man Called Ahok itu juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Chelsea tak seperti dugaan banyak orang. Walau banyak yang menginginkan keduanya menjalin hubungan, Denny tak tertarik untuk menjalin kasih dengan Chelsea.

"Tidak berpikir sampai pasangan sih, karena dari awal sudah seperti adik," kata Denny Sumargo.

Betah Sendiri

Diakui Denny, dirinya mengaku masih betah sendiri, usai kisah asmaranya dengan pengusaha Dita Soedarjo kandas. Ia pun masih ingin fokus pada kariernya.

"Iya saya masih belum ingin ke arah buru-buru cari pasangan. Karena aku ingin jalani natural, santai saja," tuturnya.

Fokus Karier

Selain tak mau buru-buru dalam mencari pasangan, Denny Sumargo juga masih senang untuk mengejar kesuksesan pribadi. Ya, Denny mengaku masih fokus pada karirnya. "Aku fokus sama kegiatan," tutur Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading