Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Sempat Tolak Ajakan Raffi Ahmad Main Film Rumput Tetangga

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro merupakan salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di rumah produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad, Rumput Tetangga. Sebelum ikutan bergabung, ternyata Tora sempat menolak tawaran suami Nagita Slavina itu.

Ditemui di sela-sela gala premiere film Rumput Tetangga, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Tora menjelaskan alasannya pertama kali tak mau bermain di film Raffi Ahmad. Diantaranya dirinya tak mau bermain film horor.

 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad memang kerap kali membuat film dengan bergenre horor. Namun berbeda dengan filmnya kali ini yang bergenre Drama Komedi.

"Wow. Pertama di tawarin sama Raffi 'Tor main film saya'. Ya saya jawab aja 'Nggak mainan horor, saya takut kalau horor'. Terus dia jelasin kalau film Ini bukan horor, dia tunjukin bahwa dia akan memberikan film yang baik," ujar Tora Sudiro, Senin (8/4/2019).

"Dia (Raffi) mau berubah , Raffi dan perusahaannya akan bikin film-film yang bagus. Kalau gitu, saya ikutan deh karena saya selalu main film-film bagus," tambah Tora Sudiro.

 

Komedi

Meskipun sudah dijelaskan sedikit mengenai film barunya, Tora mengaku masih belum tahu secara dalam mengenai Rumput Tetangga. Pasalnya, ia tidak membaca naskah secara utuh.

"Jadi mau syuting ini, saya kira ini film nya full komedi banget, karena ada Raffi Ahmad ada Gading,ternyata nggak cuma komedi ada drama juga. Saya belum nonton sih. Saya juga nggak baca script nya yaudah nanti aja kita nonton bareng," jelas Tora Sudiro.

 

Cerita Film

Rumput Tetangga menceritakan tentang Kirana (Titi Kamal), seorang ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri. Padahal, ia adalah seseorang yang berhasil saat semasa sekolah.

Selain itu, film ini juga menceritakan tentang Diana (Donita), perempuan karir yang sukses. Tetapi, dalam hatinya mengimpikan kehidupan yang seperti Kirana, yakni memiliki suami yang baik dan dua anak yang lucu.

Film ini tak hanya dibintangi Titi Kamal dan Donita saja, namun Raffi Ahmad, Gading Marten, Tora Sudiro, Asri Welas juga terlibat dalam film Rumput Tetangga. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 18 April 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading