Sukses

Entertainment

Tiga Tahun Pacaran, Nadya Arina Belum Mau Segera Nikah

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Nadya Arina sudah tiga tahun berpacaran dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan dunia hiburan. Meski begitu, perempuan kelahiran 15 Oktober 1997 ini mengaku belum siap untuk menikah.

Ada beberapa alasan yang membuat Nadya Arina belum mau melepas masa lajangnya. Satu diantaranya lantaran dirinya mengaku masih sangat muda.

"Jujur anak-anak bilang aku pengin deh menikah muda. Kalau aku sih, nggak pengin terlalu muda, tapi nggak mau terlalu tua juga," ujar Nadya Arina saat ditemui di kawasan Cipete, beberapa waktu lalu.

Nadya Arina mengaku ingin menikah saat sudah menginjak usia 25 tahun. Pasalnya baginya umur tersebut dirasa sudah cukup untuk membangun rumah tangga.

Meski belum mau segera naik pelaminan, perempuan 21 itu ternyata sudah memperkenalkan kekasihnya tersebut dengan keluarga besarnya. Kedua orangtuanya juga tak memintanya menikah muda.

"Sudah kenal, sudah kenal dengan orangtuaku. Baik-baik saja sih kebetulan orangtuaku juga cuek sih. Nggak kayak gimana-gimana, santai aja," jelas Nadya Arina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading