Sukses

Entertainment

Nonton Konser BTS di Thailand, Luna Maya Terpukau dengan Senyum RM

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi ketenaran dari BTS. Tidak hanya orang awam saja yang senang dengan grup asuhan BigHit Entertainment ini, ternyata beberapa artis Indonesia juga suka dengan BTS. Salah satunya adalah Luna Maya, bahkan ia rela terbang ke Thailand untuk nonton konser BTS.

Ternyata perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengidolakan leader dari BTS, RM. Melalui akun Instagram-nya, ia kerap mengungkapkan rasa kagumnya dengan RM. Luna tak sungkan untuk memberikan pujian untuk RM soal penampilannya.

 
 
 
View this post on Instagram

One Happy day #BTS #loveyourself #tour 🥳

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Pada Minggu (7/4), Luna Maya berada di Thailand untuk menyaksikan konser dari BTS. Pelatun tembang Fake Love ini memang masih dalam rangkaian tur konser Love Yourself di berbagai negara.

Sejak sore hari, Luna terlihat sudah berada di tempat konser Love Yourself digelar. Luna pun mengabadikan momen tersebut, ia tampak berpose berbentuk gambar hati dengan kedua tangannya. "Satu hari bahagia," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

I Love your smile 😍 #LoveyourSelf #tour #BTS #RM #namjoon

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Ternyata bias dari pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini adalah RM. Melalui akun Instagram pribadinya, Luna kerap membahas tentang penampilan pria bernama Kim Nam-joon itu.

Dalam sebuah postingan foto, Luna Maya mengaku jika dirinya jatuh cinta dengan senyuman RM. "I Love your smile #LoveyourSelf #tour #BTS #RM #namjoon," tulis Luna sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading