Sukses

Entertainment

Kabar Hamil Beredar, Nagita Slavina Asyik Unggah Sederet Foto Anak

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Nagita Slavina dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut berhembus setelah Tya Ariestya berbincang dengan Nagita dan ditayangkan di Instagram Story. Gigi, sapaan akrab Nagita mengaku telat datang bulan.

Meski tak selalu benar, namun telat datang bulan biasanya menjadi pertanda awal seorang perempuan tengah dalam masa mengandung. Apalagi setelah kabar ini muncul, Gigi yang dijumpai awak media seolah menghindar untuk ditanya.

Sampai akhirnya Raffi Ahmad memberikan klarifikasinya terkait kabar tersebut. Ia yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini menjelaskan bahwa istrinya belum mengandung anak kedua.

"Iya itu banyak yang bilang kalau Gigi hamil. Kalau sudah hamil pasti dikasih tahu, doakan saja," tutur Raffi Ahmad.

Mengenai apakah dirinya dan Gigi sepakat menjalani program hamil, Raffi juga mengelak. "Nggak program, kita juga nggak pernah ke dokter. Sedikasihnya aja kalau anak mah," imbuhnya.

Sementara itu, Nagita Slavina cenderung cuek dengan pemberitaan. Di laman Instagramnya ia kebanyakan mengunggah aktivitas bersama Rafathar, anak semata wayangnya. Agaknya Nagita masih ingin memberikan kasih sayangnya kepada Rafathar.

Rafathar Bercambang

Foto yang diunggah ini menampakkan Rafathar yang memiliki kumis dan cambang. Ia juga berkacamata. Menurut keterangan foto, Rafathar ingin meniru ayahnya. "Mau Brewokan kaya PapAfi," tutur Nagita Slavina.

Rafathar-Mama

Nagita Slavina tak bisa menyembunyikan rasa sayangnya yang begitu dalam kepada Rafathar. Kecupan hangat bibirnya ke pipi Rafathar menjadi ekspresi kasih sayang Gigi ke Rafathar.

Kencan bersama Rafathar

Kembali mengunggah doto kebersamaannya dengan buah hati, Gigi memberi judul bahwa ketika itu dirinya tengah melakukan kencan di malam Minggu. "My SaturDate," tutur Nagita.

Tidur Nyenyak

Pemandangan apa yang lebih syahdu bagi orangtua dari seorang anak yang tengah tertidur dengan pulas. Ya, Nagita Slavina pun sepertinya demikian senang kala anaknya lelap tertidur. "Sleep tight," katanya.

Senyum Manis Rafathar

Senyum Rafathar begitu manis kala ia berada dalam dekapan sang ibunda, Nagita Slavina. Nagita pun terlihat sangat senang melihat anaknya bahagia bersamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading