Sukses

Entertainment

BLACKPINK Akan Jadi Bintang Tamu Spesial di Acara James Corden

Fimela.com, Jakarta Setelah mencatatkan comeback fenomenal dengan Kill This Love, BLACKPINK siap memulai petualangan mereka di benua Amerika. Rencananya beberapa hari ke depan Rose dkk akan fokus untuk berpromo di sana.

Panggung Coachella sudah menanti dua hari lagi tanggal 12 April 2019, dan di pekan berikutnya tanggal 19 April mereka juga akan tampil kembali. Bisa dipastikan agenda BLACKPINK akan super padat.

Sebelumnya sudah ramai dibicarakan bahwa BLACKPINK akan jadi tamu di program The Late Show With Stephen Colbert dan Good Morning America. Namun selain itu mereka juga diundang ke program spesial yakni The Late Late Show yang dipandu host James Corden.

Menurut informasi BLACKPINK akan tampil di The Late Late Show pada 18 April mendatang. Fans menyambut antusias dan berharap mereka bisa tampil maksimal. Ada juga yang berharap Jennie Cs bisa membintangi Carpool Karaoke, salah satu program andalan acara tersebut.

Rekor BLACKPINK

Agenda Lain

Tanggal 18 April dirasa tepat karena saat itu bertepatan dengan promosi album Kill This Love yang memuat beberapa track menarik lainnya. Dengan kemampuan berkomunikasi yang dimiliki BLACKPINK, rasanya mereka takkan sulit untuk membangun suasana interview di beberapa program ternama itu.

Sementara di sela agenda promosi dan Coachella, BLACKPINK juga harus melakoni tur konser mereka di Amerika Utara. Tanggal 17 April mereka dijadwalkan menggelar konser di Los Angeles sebagai destinasi pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Kill This Love

What's On Fimela
Loading