Sukses

Entertainment

#JusticeForAudrey, Cinta Laura Dukung Pelaku Jangan Dibebaskan

Fimela.com, Jakarta Kasus yang menimpa seorang siswi SMP bernama Audrey membuat terhenyak banyak pihak termasuk Cinta Laura. Bagaimana tidak, gadis belia ini harus menanggung sakit secara fisik dan psikologis atas tindakan 12 siswi SMA yang mengeroyoknya.

Cinta memang menjadi satu dari sekian artis yang ikut bersuara mengecam kasus ini di antaranya Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Hotman Paris Hutapea, Anji, Ifan Seventeen, dan lain sebagainya.

Di Instagram Story, Cinta mengunggah sebuah petisi berjudul #Justice For Audrey. Dalam judul tersebut tampak gambar seorang perempuan yang menerima bully dan perlakuan tak mengenakkan dari beberapa orang.

"Don't let these bullies away with it," demikian Cinta yang menegaskan tak ingin para pelaku bisa bebas dari apa yang telah mereka lakukan kepada Audrey.

Sebagai sesama perempuan, tentu Cinta Laura tahu bagaimana perasaan Audrey yang menderita. Ia pun berharap agar penyeldikan atas kasus ini dilakukan dengan seksama dengan penyelesaian yang setuntas-tuntasnya.

Stop Bullying

Di akun twitternya, Cinta Laura juga tegas melakukan kampanye atas kasus ini. Ia menuliskan sebuah tuntutan agar apapun perlakuan yang menjurus kepada aksi tak humanis dan bullying harus dihentikan.

"Stop this injustice! Please sign this petition guys, we must end these inhumane actions. #Stopbullying #justiceforaudrey Link to petition: bitlylink.com/jSNEU," tulis Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading