Sukses

News & Entertainment

Pangeran William Bantah Dirinya Selingkuh Saat Kate Middleton Hamil

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu rumor perselingkuhan Pangeran William muncul. Sang calon raja disebut-sebut berselingkuh dengan tetangga bangsawannya, Marchioness of Cholmondeley, Rose Hanbury saat Kate Middleton tengah menangdung anak ketiga mereka, Pangeran Loius.

Setelah hampir setahun rumor tersebut beredar, Pangeran William melalui pengacaranya membantah hal tersebut.

"Selain palsu dan merusak, publikasi spekulasi terkait kehidupan pribadi klien kami juga merupakan pelanggaran privasi menurut Pasal 8 Konvensi Eropa untuk Hak Asasi Manusia," ujar pengacara Pangeran Willian dari firma hukum London Harbottle dan Lewis, dikutip dari laman HollywoodLife.

Sebelumnya Touch Weekly mengungkap rumor perselingkuhan itu. Dalam laporannya, sebuah sumber yang tak disebutkan namanya menuturkan jika Kate langsung menemui sang pangeran saat mengetahui perselingkuhan itu.

Namun Pangeran William menghadapi Kate Middleton dengan tawa dan menyangkal perselingkuhan yang menyebut namanya. Meski begitu, Kate kemudian meminta sang Pangeran untuk berhenti menemui Rose Hanbury.

Tindakan Hukum

Selain menyampaikan sangkalan,menurut laporan Daily Beast pihak Harbottle dan Lewis juga mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap media Inggris yang menyebarkan rumor itu.

Terkait rumor perselingkuhan Pangeran William, pihak kerajaan pun menolak untuk menanggapinya.

Di luar rumor tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton yang menikah pada 29 April 2011 selalu menunjukkan keharmonisan mereka sebagai pasangan suami-isti. Kini mereka pun telah dikaruniai tiga orang anak, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Anggota Kerajaan Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-72 Queen Elizabeth dan Prince Philip
Artikel Selanjutnya
[Quiz] Apakah Kamu Penggemar Kate Middleton Sejati?