Sukses

News & Entertainment

Prilly Latuconsina Berencana Jenguk Audrey

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menunjukkan sikap pedulinya terhadap Audrey, korban perundungan di Pontianak. Jika memiliki waktu luang, ia berencana untuk menjenguk langsung siswi SMP tersebut dalam waktu dekat.

"Aku pengen banget (jenguk) kalau ada waktu bener-bener pengen banget ke sana dan ngelihat," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2019).

Sebagai public figure yang sudah pernah terlibat dalam kampanye anti bullying yang diinisiasi UNICEF Indonesia. Menurutnya sebagai orang yang pernah terlibat dalam kampanye anti bullying, Prilly sangat menyayangkan aksi tersebut masih saja terjadi.

"Karena ini isu yang aku concern banget, aku sempat bekerja sama dengan Unicef untuk campaign stop bullying. Tapi ternyata masih ada juga, ini isu yang bener-bener aku banget," katanya.

Jikapun tak sempat mengunjungi langsung, kekasih Maxime Bouttier itu memiliki rencana lain. "Cuma kalau tidak ada waktunya karena pekerjaan mungkin aku akan telepon atau video call. Apapun itu yang bisa membuat Audrey sadar bahwa banyak orang yang mendukung dia dan dia nggak perlu khawatir, nggak perlu takut sendiri karena kita semua berdiri buat dia," tegas Prilly.

Guna mewujudkan rencananya tersebut, Prilly Latuconsina pun sudah mencari tahu nomor kontak yang bisa menyambungkan dirinya dengan Audrey. "Udah nemu nomor teleponnya, tapi belum kontak karena baru tadi aku berhubungan sama UNICEF-nya," pungkas Prilly Latuconsina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Nyata Prilly Latuconsina Kerasukan
Artikel Selanjutnya
Sosok BJ Habibie di Mata Prilly Latuconsina