Sukses

Entertainment

Cara Prilly Latuconsina Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal memang impian semua perempuan. Bagi Prilly Latuconsina, postur tubuhnya saat ini bisa dibilang cukup ideal. Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak didapat secara mudah.

Diakui perempuan 22 tahun tersebut, saat ini dirinya tengah rutin menjalani berbagai olahraga. Memiliki badan yang mudah untuk gemuk memang menuntutnya untuk rutin melakukan olahraga.

"Olahraga tiap hari. TRX, zumba, private dan Personal training karena emang mau dikecilin dibeberapa bagian dengan angkat beban gitu," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Disamping olahraga, kekasih Maxime Bouttier itu juga mengaku menjaga pola makan dengan mengurangi porsi makanan yang mengandung karbohidrat. "Kurangi karbo aja dan kurangi daging merah," tuturnya.

Meski begitu, Prilly juga menegaskan tak menjalani diet tertentu. Menurutnya, ketimbang melakukan diet sembarangan, ia lebih memilih mengatur asupan kalori agar tetap bertenaga dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

"Aku kapok diet nggak makan, karena diet yang benar itu tetap makan asal kalorinya seimbang. Jadi tetap sehat, muka tetap segar," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading