Sukses

Entertainment

5 Pesona Artis Indonesia dengan Gaya Rambut Kepang

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai macam model gaya rambut yang ada di dunia ini. Salah satu gaya rambut yang tidak pernah ketinggalan jaman adalah kepang dua. Dari dulu hingga sekarang, gaya ini selalu disukai oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Apalagi gaya rambut ini cukup mudah diaplikasikan untuk para perempuan yang berambut panjang. Jika diperhatikan, banyak para artis Indonesia yang tampil keren dengan gaya rambut kepang dua.

Penampilan mereka berhasil mencuri perhatian para warganet. Lantas siapa saja artis Indonesia yang tampil cantik ketika gaya rambut kepang dua? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Natasha Wilona

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Dalam sebuah postingan foto di akun Instagram pribadinya, Natash Wilona terlihat begitu manis dengan gaya rambut kepang duanya. Senyumnya yang sangat manis membuat perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini enak dipandang.

Nagita Slavina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Riomotret (@riomotret) on

Saat menjalani pemotretan dengan Rio Motret, Nagita Slavina tampak tampil cantik dengan gaya rambut kepang dua. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan busana bermotif bunga.

Nia Ramadhani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nia Ramadhani merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik lewat penampilannya. Salah satunya ketika ia bergaya rambut kepang dua, ia tampak begitu cantik. "Photo filter? No need," tulisnya sebagai keterangan foto.

Raisa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MALVAVA (@malvava) on

Saat mengisi sebuah acara, Raisa terlihat begitu cantik dengan gaya rambut kepang dua. Dengan makeup yang tidak terlalu tebal, perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini tampil memesona.

Maia Estianty

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Meskipun sudah tidak muda lagi, akan tetapi Maia Estianty tetap terlihat cantik. Salah satu contohnya adalah ketika ia memilih tampil dengan model gaya rambut kepang dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading