Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Andrea Dian Unggah Foto Mesra dengan Suami

Fimela.com, Jakarta 11 April 2019, Andrea Dian tepat berusia 34 tahun. Bukan foto kue ulang tahun yang ditampilkan Andrea di laman Instagramnya. Ia yang mengucap pertambahan usianya tersebut justru mengunggah kebersamaan dengan Ganindra Bimo.

Terlihat dalam foto tersebut, Ganindra Bimo dan dirinya tengah berada di bibir pantai. Andrea tampak cantik dengan gaun off shoulders dan berbelahan sampai paha. Sementara sang suami mengenakan celana pendek dan kemeja lengan pendek.

"Thank GOD for another year of my life. HAPPY BIRTHDAY TO ME," tutur Andrea Dian di laman Instagramnya, andreadianbimo baru-baru ini.

Sekadar informasi, Andrea Dian merupakan seorang pemeran sekaligus model. Ia kebanyakan bermain di dalam FTV dan sinetron. Belakangan, dirinya yang kerap melakoni bermacam olahraga pun mengisi kanal Youtubenya dengan ragam tutorial.

Mendapati perjalanan hidupnya yang tanpa cela, Andrea Dian merasakan dirinya mendapat sebuah anugerah. "I’m so blessed," singkat pemeran film From Bandung With Love tersebut.

Sosok Spesial

Ganindra Bimo dan Andrea sepakat melangkah ke jenjang pernikahan setelah menjalani masa pacaran selama 9 bulan. Mereka mengucap janji suci di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Mei 2013.

Andrea pun bersyukur, selama berumahtangga dengan Bimo, ia merasa bahagia. "And thank you for making my Life so Special @ganindrabimo," paparnya.

Doa Netizen

Selayaknya ketika seorang artis merayakan ulang tahun, Andrea Dian pun mendapatkan doa yang tulus dari netizen. "HBD kak Andrea. Semoga apa yang diinginkan agar segera disegerakan oleh Tuhan, amiinnn," ujar akun cherylalexa383.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading