Sukses

Entertainment

Lawan Bullying, Gisella Anastasia Unggah Foto Kekasih

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia mencoba tegar dengan tudigan netizen terhadap dirinya semenjak bercerai dengan Gading Marten. Sebagaimana diketahui, ibunda Gempi ini tengah menjalin kasih dengan pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

Satu tudingan yang dialamatkan kepadanya adalah Gisel yang dituduh mengalihkan perhatian publik atas kisah asmaranya bersama Wijin dengan beragam postingan Gempi.

"Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karena gentar untuk kalian bully," kata Gisella Anastasia di laman Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

Gisel mengatakan bahwa dirinya berhak mengunggah foto apapun di laman Instagramnya, terlabih foto atau video terkait Gempi yang menurutnya masih lucu-lucunya.

"Cuman pengen buat postingannya rapih sebaris karena kemarin gem banyak ngoceh lucu-lucu dan pengen posting satu-satu tapi akhirnya kejeda dulu sama satu postingan curhat ini menanggapi pada komen katanya pengalihan perhatian pada netijen yang tidak bodoh," tuturnya.

Alhasil, Gisel pun memberikan kesempatan kepada netizen yang kerap melakukan bullying kepadanya agar melaksanakan kehendak semaunya. "So here it is, aku sediain lapak buat yang mau membully dan mencaci maki," tuturnya.

"Buat yang merasa tahu segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat. Buat yang selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain. Buat yang tidak pernah melihat sisi positif orang lain. Go ahead," tambah Gisella Anastasia.

Sambil Senyum

Gisel memang dalam posisi melawan kali ini. Ia yang mengaku tak gentar dengan aksi bullying dari netizen mengaku menulis dengan senyum tanpa adanya amarah sama sekali.

"Aku senyum lo ini nulisnya, ga marah sama sekali..suer..Ketawa malah karena lucu, masak posting Gempi dibilang ngalihin perhatian. Sekali lagi aku kasih tahu yaa sayang sayangku yang pinter-pinter nan baik hati," ujarnya.

"This is me, living my life. Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yang isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yang sedang aku tata kembali. There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa di kemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try," paparnya.

Jangan Prasangka

Gisel menyatakan dirinya akan terus berjuang dengan caranya sendiri untuk kebahagiaan diri dan anaknya. Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin di segala aspek terutama buat anakku. Ga munafik juga, aku ingin semua aspek lain berjalan dengan baik. Apa bisa? Bisa," imbuhnya.

Kepada Tuhan, Gisel menyatakan rasa terima kasihnya. "Thanks to God aku diberikan support system yang luar biasa. Diberi anak yang luar biasa cerdas dan membawa damai. Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yang gak santai ini dan menikmatinya," ucap Gisel.

Gisel sendiri memastikan dirinya tak akan down dengan perlakuan netizen. "Mungkin juga diberi ujian menghadapi pandangan-pandangan negatif ini juga untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bisa jadi manusia yang lebih baik. So i wanna say thank u buat kalian semuanya. And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall," tandas Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading