Sukses

News & Entertainment

Jadi Suster dalam Film Ave Maryam, Maudy Koesnaedi Sempat Ragu

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi berperan sebagai Suster Maryam dalam film Ave Maryam. Ini adalah peran pertama maudy sebagai pemeran utama film setelah 25 tahun berkarir. Meskipun sampai pada pencapaian baru, Maudy mengaku sempat ragu.

Ternyata Maudy Koesnaedi sempat terpikir untuk mundur dari film Ave Maryam karena kondisi kesehatannya. Maudy berpikir untuk mundur dari Ave Maryam karena karakter yang ia mainkan ini juga terbilang berat, sementara kondisinya tengah kurang fit.

 

"Menurutku peran ini berat, karena minim dialog dan penuh dengan rasa yang mendalam. Dan rasa ini yang harus kita deliver ke penonton dan butuh energi yang besar," tutur Maudy saat bertandang ke Fimela.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ia lantas berkonsultasi dengan sang suami soal perannya ini. "'Terserah kalau kamu pikir ini bisa membahagiakan dan memberi energi buat kamu, jalanin'," tutur Maudy menirukan ucapan sang suami.

 

Dengan restu suami, Maudy akhirnya berani menjalani syuting. Ternyata makin lama kondisi kesehatannya kian membaik. Padahal pada hari pertama syuting, ia belum sembuh benar.

"Itu hari pertama masih belum 100 persen, bahkan belum bisa pakai sepatu karena kaki bengkak," kata Maudy Koesnaedi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persiapan Panjang Chicco Jerikho untuk Perannya di Film Ave Maryam
Artikel Selanjutnya
4 Perjuangan Chicco Jerikho untuk Perannya di Film Ave Maryam