Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Siap Disiksa untuk Film Danur 3

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan cerita horor di film Danur akan kembali hadir. Danur 3: Sunyaruri tak lama lagi segera memulai proses produksinya. Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama pun mengaku siap untuk 'disiksa' demi film terbarunya tersebut.

Siksaan yang dirasakan perempuan 22 tahun itu pun sudah dimulai saat pengambilan gambar untuk teaser pertama dari Danur 3. Demi gambar berdurasi sekitar satu menit itu, Prilly harus rela bermandi lumpur ditengah hawa dingin, dalam kondisi hujan dan dilakukan di malam hari.

"Syutingnya (untuk teaser trailer) sangat luar biasa, jujur saya sangat tersiksa. Itu syutingnya di Puncak, malam-malam, hujan, kedinginan banget, hampir mau pingsan," ucap Prilly Latuconsina saat peluncuran teaser trailer Danur 3 di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2019).

 

Terlebih, lanjut kekasih Maxime Bouttier itu, ia baru mengetahui setelah rampung syuting jika dirinya ternyata alergi terhadap lumpur. Hal itu berakibat tubuhnya mengalami ruam di beberapa bagian.

"Ternyata saya alergi lumpur, baru tahu kemarin pas selesai syuting, ternyata merah-merah badannya langsung alergi. Saya memang nggak bisa dingin," tutur Prilly Latuconsina.

 

Tak Takut

Namun begitu, hal tersebut nyatanya tak membuat Prilly Latuconsina takut. Merasa sangat antusias dengan jalan cerita film Danur 3, ia malah mengaku siap untuk mendapat siksaan yang lebih dari apa yang ia alami saat syuting teaser trailer.

"Tapi lihat hasilnya (teaser) nggak nyesel, malah saya menunggu siksaan-siksaan berikutnya di syuting nanti," pungkas Prilly Latuconsina.

 

Menuju Syuting

Film Danur 3: Sunyaruri memang baru akan memulai proses syuting. Ditargetkan, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini bisa tayang di tahun 2019 ini.

Sedikit bocoran, Danur 3: Sunyaruri menceritakan dimana Risa (Prilly Latuconsina) ditinggalkan oleh teman gaibnya lantaran satu hal. Risa pun harus menghadapi kekuatan besar dari makhluk halus yang jahat seorang diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading