Sukses

News & Entertainment

Selain Jam Tangan Mewah, Paul T Five Suka Koleksi Sepatu

Fimela.com, Jakarta Paul T Five merupakan salah satu musisi yang sering mengoleksi sepatu Air Jordan. Bahkan dalam waktu dua tahun, dirinya sudah memiliki 10 buah sepatu dari merk tersebut.

"Masih dikit, Kalau dibandingkan teman-teman saya yang lainnya. Jadi saya ini sekarang lagi ngoleksi yang air jordan 312 ini. Paling cuma 10 koleksinya," kata Paul T Five saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Ada beberapa alasan dirinya sangat menyukai sneakers merk tersebut. Satu diantaranya karena sering kali mengeluarkan sepatu dengan gaya clasic.

"Suka sepatu Air Jordan karena mereka kan suka ngeluarin yang classic. Terus kemarin saya juga dapet yang waktu di New York dapet yang dia pertama kali kontrak sama nike. Jadi biasanya saya ngincarnya yang classic. Kan kaya saya classic dan elegan," ujar pemilik nama asli Paul Arnold.

Diakuinya hingga kini belum mau mengoleksi sepatu lain selain Air Jordan. "Nggak ada (koleksi lain), pokoknya harus ada jordan-jorda-nya pokonya mau gold, mau ini pokoknya air Jordan dan wajib," jelas Paul T Five.

Kesulitan Cari Sepatu

Meski suka mengoleksi sepatu, namun ia kerap kali kesulitan mencari ukuran sepatu miliknya. Karena hal itu ia memilih sepatu bukan karena keinginannya namun yang terpenting ada nomor yang sesuai dengan kakinya.

"Iya saya adalah orang yang paling sulit mendapatkan sepatu karena kadang-kadang saya nggak bisa milih model yang saya mau yang penting ada ukurannya," kata Paul T Five.

Loading