Sukses

News & Entertainment

Drama The Secret Life of My Secretary Susul Romantisme Her Private Life

Fimela.com, Jakarta Minggu lalu drama Korea Her Private Life mulai tayang. Drama romantis ini langsung mendapat sambutan meriah penggemar drama Korea. Menyusul romantisme tersebut, drama The Secret Life of My Secretary siap menggantikan Haechi dan menambah koleksi drama romantis.

Drama The Secret Life of My Secretary akan tayang perdana pada 6 Mei 2019. Untuk menggoda penonton, The Secret Life of My Secretary merilis sebuah teaser baru yang pasti akan membuat jantungmu berdebar kencang.

Dikutip dari Soompi, The Secret Life of My Secretary adalah komedi romantis yang berpusat di sekitar bos Do Min Yik (Kim Young Kwang) yang berhati dingin dan sekretarisnya yang pemarah, Jung Gal Hee (Jin Ki Joo).

 

Video pertama memberikan definisi frasa cinta pada pandangan pertama. “frasa modern untuk menggambarkan perasaan bahagia dan ketidakmampuan untuk menahan diri ketika melihat suatu objek atau orang untuk pertama kalinya," jawab salah satu pemeran.

Berbagai contoh ditampilkan, termasuk sekelompok wanita menatap dengan lapar pada daging sapi yang baru disiapkan, Veronica Park (Kim Jae Kyung) menatap dengan penuh kasih pada tas baru, dan Ki Dae Joo (Goo Ja Sung) tersenyum malu-malu sambil melihat ke bawah pada sebuah buku.

Akhirnya, Do Min Yik memberi Jung Gal Hee buket bunga saat dia berkata, "Ini cinta pada pandangan pertama." Akhirnya, suara Jin Ki Joo dapat terdengar di akhir drama Korea The Secret Life of My Secretary. “Kisah asmara yang membuat saya ingin melihat siapa pun selain Anda. Itu cinta pada pandangan pertama."

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Pakaian Vintage IU dalam Drama Hotel Del Luna
Artikel Selanjutnya
Hotel Del Luna Mengungguli Prestasi Arthdal Chronicles