Sukses

News & Entertainment

Miliaran Rupiah, Kris Jenner Ungkap Tarif Endorse Klan Kardashian di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Popularitas klan Kardashian-Jenner memang tak perlu diragukan. Tingginya gaya hidup yang mereka jalani pun tentunya seiring dengan penghasilan yang mereka dapatkan.

Baru-baru ini Kris Jenner menuturkan berapa tarif yang anak-anaknya pasang untuk sebuah posting-an iklan atau endorsement di akun media sosial. Dengan yakin, ibu dari Kourtney, Kim, Khloe, Kendall dan Kylie Jenner ini menyebut tarif yang mereka pasang mulai dari enam digit.

"Pasti enam angka," kata Kris seperti dikutip dari laman Cosmopolitan. Menyebut enam angka, maka setidaknya minimal uang satu miliar akan mereka kantongi dari hasil sebuah unggahan iklan di akun media sosial mereka.

Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner dilaporkan menerima bayaran sebesar US$250.000 atau sekitar Rp3.5 miliar dari satu buah unggahan iklan Festival Fyre.

Lebih lanjut Kris Jenner pun menjelaskan, bahwa ia dan anak-anaknya memiliki tarif berbeda, untuk berbagai jenis unggahan. "Anak perempuan saya terus menerus mendapatkan tawaran untuk mengunggah sesuatu untuk perusahaan, atau merk di media sosial. Mereka punya bayaran untuk sebuah postingan, bayaran untuk sebuah cerita, tarif untuk Facebook.. mereka punya daftar tarif," tutur Kris Jenner.

2 dari 4 halaman

Keluarga Kaya

Penghasailan besar yang mereka hasilkan tentu membuat klan Kardashian jadi salah satu keluarga kaya di dunia. Bahkan Kylie Jenner telah dinobatkan sebagai The Youngest Billionaire oleh Forbes.

Kylie dinobatkan sebagai salah satu perempuan muda paling kaya di Amerika oleh Forbes, di mana ia telah menghasilkan lebih dari US$ 900 juta atau lebih dari Rp 12 T dari bisnis kosmetiknya, dan kesuksesan itu ia raih diusia 20 tahun.

Atas prestasi tersebut, Kylie pun berhasil mengalahkan Mark Zuckerberg, CEO Facebook.

3 dari 4 halaman

Urutan

Kylie Jenner menduduki posisi pertama dengan penghasilannya yang mencapai lebih dari US$900 juta atau sekitar Rp12 triliun. Kemudian di posisi kedua ditempati Kim Kardashian. Forbes memperkirakan kekayaan Kim mencapai US$350 juta.

Di posisi ketiga ada Kris Jenner, induk dari klan Kardashian yang juga bertindak sebagai 'momager' dari anak-anaknya. Menurut Celebrity Net Worth kekayaan Kris adalah sebesar US$60 juta, yang ia dapat dari perannya sebagai produser eksekutif Keeping Up With The Kardashian, sekaligus manager dari anak- anaknya.

4 dari 4 halaman

Peringkat Kekayaan

Posisi selanjutnya ditempati oleh Khloe kardashian yang meiliki jumlah kekayaan sekitar US$40 juta. Menurut Bankrate, kekayaan tersebut dimiliki Khloe dari reality show, juga dari berbagai proyek yang dibintanginya.

Urutan kelima ditempati oleh Kourtney Kardashian. Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Khloe diperkirakan mencapai US$35 juta, yang mana uang tersebut didapatkan dari reality show yang dibintanginya, juga endorsment.

Terakhir, Kendall Jenner berada di posisi keenam dengan kekayaan bersih sekitar US$18 juta. Menurut laman Money, kekayaan itu ia dapat dari reality show yang dibintanginya, pekerjaannya sebagai model, juga iklan yang dibintanginya.

Loading