Sukses

Entertainment

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Masih Ingin Tambah Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah memiliki dua orang anak. Meski begitu, mereka tak menutup kemungkinan untuk kembali memiliki buah hati.

Hal tersebut diungkapkan Dude Harlino beberapa waktu lalu. Menurutnya, sampai saat ini, memang tak menutup kemungkinan untuk kembali memiliki anak.

"Sampai sekarang istri dan saya tidak atau belum menunda. Memang Allah belum memberikan," ucap Dude Harlino di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Diakui pria 38 tahun itu, ia dan Alyssa Soebandono memang masih ingin menambah momongan. Meski begitu, hal tersebut belum akan terealisasi dalam waktu dekat mengingat anak keduanya masih terbilang kecil.

"Saya memang lebih dari dua maunya, Icha siap-siap aja. Kemungkinan, karena memang sibuk urus anak, Icha nya belum kepingin program lagi. Karena kan punya anak dua, yang besar lagi aktif-aktifnya dan yang kecil harus terus diurusin," tuturnya kemudian.

Setidaknya, kata Dude Harlino, ia dan sang istri ingin memiliki tiga orang anak. Namun begitu, hal tersebut bukan merupakan patokan dan tetap terbuka untuk memiliki empat sampai lima orang anak.

"Minimal tiga (anak) lah, tapi dikasih lima ya alhamdulillah," pungkas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading