Sukses

News & Entertainment

Mimpi dan Harapan Wulan Guritno di Usia 38 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno genap berusia 38 tahun pada 14 April 2019 ini. Diusianya yang hampir menginjak kepala empat, ibu tiga anak itu pun memaknainya secara mendalam.

Bagi Wulan Guritno, diluar predikatnya sebagai figur publik, ia ingin menjadi pribadi yang lebih matang untuk keluarga. Sebagai ibu dari tiga orang anak, istri dari Adilla Dimitri itu berharap bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya.

"Walaupun aku publik figur untuk pekerja seni, cuma balik lagi ini seorang ibu, kita udah punya anak 3, jadinya kedepan tuh tetep harapannya adalah apa yang aku lakukan bisa menjadi contoh untuk anak-anak aku," ucap Wulan Guritno di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Diakui Wulan Guritno, apa yang ia lakukan saat ini tak lain demi tiga anak-anaknya. Diusianya yang semakin matang, ibu dari Shalom Razade itu ingin terus memberikan contoh positif yang bisa membangun mental buah hatinya.

"Supaya bisa membuka jalan, hati dan pikiran anak-anak aku biar menjadi positif lagi, dengan lebih open minded lagi, jadi emang udah targetnya anak sukses. Walaupun kita sukses atau punya cita-cita, itu sebenernya semuanya juga balik-balik lagi buat anak," terangWulan Guritno.

2 dari 3 halaman

Impian yang Ingin Dicapai

Sebagai publik figur, Wulan Guritno terbilang memiliki karier yang cukup lengkap. Namun, nyatanya ia tetap memiliki mimpi yang ingin ia capai di usianya yang ke-38 tahun ini.

Wulan Guritno yang belakangan memiliki perhatian lebih terhadap konservasi gajah bermimpi untuk membuat sebuah film komersial untuk berkampanye terkait pelestarian gajah liar di alam bebas.

"Kemaren lagi bolak-balik ke Riau, ke tempat gajah-gajah. Aku pengen buat sesuatu di sana, malah mungkin bikin film di sana. Mungkin tahun ini bikin film. Terakhir kan bikin film sih I am Hope (tentang kepeduliannya terhadap cancer surviver)," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Harapan untuk Keluarga

Tak hanya tentang karier, Wulan Guritno pun memiliki doa terhadap keluarga di usianya yang semakin matang. Wanita yang juga berkarier sebagai produser itu berharap seluruh anggota keluarganya bisa tetap sehat dan bisa mencapai cita-citanya masing-masing.

"(Harapannya) Semoga keluargaku baik-baik aja. Semoga anak-anak dan aku, suami sehat. Semoga bisa terus sehat dan bisa mencapai cita-cita," pungkas Wulan Guritno.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wulan Guritno Ingin buat Film Tentang Gajah
Artikel Selanjutnya
Keseruan Wulan Guritno Pelihara 20 Kucing di Rumah