Sukses

News & Entertainment

Potret Menua Bersama Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ammar Zonni dan Irish Bella tinggal menghitung hari. Sebagaimana informasi yang beredar, Ammar dan Irish diketahui akan menikah pada Minggu, 28 April 2019 di Pine Hill, Cibodas, Jawa Barat.

Akad nikah sendiri akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB, sementara untuk resepsi akan digelar pada malam harinya di tempat yang sama. Dan menyambut pernikahan, beberapa foto prewedding dengan konsep berbeda pun diunggah oleh keduanya.

Salah satu yang menarik hati adalah konsep menua bersama dari pasangan artis idola generasi muda tersebut. Dalam foto-foto tersebut tampak versi tua dari Ammar dan Irish dengan polesan makeup sempurna.

"I aspire to be an old man with an old wife laughing at old jokes from a wild youth. #aishlovestory," tutur Ammar Zoni di laman Instagramnya, ammarzoni baru-baru ini.

Sementara itu, Irish Bella juga mengungkap inginnya untuk melewati setiap saat bersama dengan Ammar. Lalu, masa tua pun akan mereka lalui bersama. "Grow old with me, the best is yet to be," imbuh Irish Bella di laman _irishbella_.

2 dari 3 halaman

Belajar

Irish Bella juga mengunggah sebaris kata yang menyiratkan bahwa dirinya akan terus berusaha belajar mencintai, menerima, dan melihat pasangannya sebagai sosok yang sempurna bagi dirinya.

"We come to love not by finding a perfect person, but by learning to see an imperfect person perfectly," paparnya.

3 dari 3 halaman

Doa Netizen

Dari netizen, hampir semua yang kerkomentar di laman Instagram Ammar dan Irish Bella mengucap doanya.

"Semoga dimudahkan semua urusannya ya Ibel dan semoga nanti menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan cinta kalian berdua kekal abadi selamanya sampai kakek-kakek n nenek-nenek dan hanya maut lah yang memisahkan cinta kalian berdua. Amiin," ujar akun khasanah2439.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bridal Shower Irish Bella Jelang Menikah dengan Ammar Zoni
Artikel Selanjutnya
Dukungan Mantan Kekasih untuk Rencana Pernikahan Irish Bella - Ammar Zoni