Sukses

News & Entertainment

5 Artis Indonesia yang Jadi CEO Perusahaan

Fimela.com, Jakarta Seakan tidak puas dengan kepopuleran di dunia hiburan, beberapa artis Indonesia melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Mereka terjun di dalam bidang bisnis sesuai dengan hobi dan passionnya.

Ada beberapa artis Indonesia yang menorehkan kisah sukses di dunia bisnis. Selain sukses dalam dunia bisnis, beberapa di antaranya menjadi CEO sebuah perusahaan.

Christian Sugiono

Tidak hanya sukses di dunia hiburan, Christian Sugiono juga sukses di dunia bisnis. Suami dari Titi Kamal ini dikenal sebagai CEO dari 3 startup. Mulai dari media online seperti malesbanget.com, marketplace untuk meminjam uang, dan aplikasi pencarian jodoh.

Daniel Mananta

Daniel Mananta dikenal publik sebagai VJ dan host. Ia juga melebarkan kariernya di dunia akting. Namun sejak 2012, ia menjadi CEO dari produk fashion ternama Damn! I Love Indonesia.

Ruben Onsu

Selain dikenal sebagai presenter, Ruben Onsu juga dikenal sebagai bos kuliner. Cabang rumah makan Geprek Bensu kini sudah berada di berbagai penjuru Indonesia.

Dennis Adhiswara

Selain mengeluti dunia akting, Dennis Adhiswara juga merupakan CEO dari sebuah industri kreatif bernama Layaria. Pria kelahiran 14 September 1982 ini menyipang kisah sukses sebagai pendiri startup yang bergerak di bidang video-video kreatif.

Luna Maya

Luna Maya sudah terbilang lama terjun di dunia bisnis. Perempuan berwajah cantik ini merupakan founder dan CEO brand fashion wanita, Lunahabit.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Para Artis Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74
Artikel Selanjutnya
Dibandingkan Zodiak, Daniel Mananta Lebih Senang Belajar Enneagram