Sukses

Entertainment

Wulan Guritno dan Tantangan Selalu Muda

Fimela.com, Jakarta Waktu berjalan tak pernah terhenti, demikian pula usia setiap manusia yang akan terus bertambah atau justru sejatinya berkurang. Wulan Guritno pun baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke 38 tahun.

Wulan sadar betul bahwa seseorang tak akan bisa menolah rentang usia yang telah dijalani selama ini. Demikian halnya dirinya yang sudah menjalani hidup semenjak 14 April 1981 hingga tahun 2019.

"14.04.1981 - 2019. You can't help getting older," ujar Wulan Guritno di laman Instagramnya, wulanguritno baru-baru ini.

Namun, meski usia tak akan pernah berhenti bertambah, seseorang bisa memilih dirinya akan ikut menjadi tua atau tidak. Karena berjiwa muda dengan menjaga tubuh supaya tetap dalam vitalitas adalah satu pilihan.

Juga dengan menjaga kecantikan layaknya anak muda merupakan pilihan lainnya dalam menjalani hidup. "But you dont have to get old," papar Wulan Guritno.

Bersyukur

Sebagaimana diketahui, Wulan Guritno merupakan salah satu selebritis perempuan yang masih tetap cantik di usia yang tak lagi muda. Ia pun mengaku sangat bersyukur dengan apa yang telah diperolehnya selama ini.

"And i am grateful for the challenges, that helped me grow into the person i am today," lanjut Wulan.

Doa Bahagia

Oleh netizen, Wulan Guritno pun didoakan selamat atas ulang tahunnya kali ini. "Selamat bertambah umur kak @wulanguritno. Sehat, bahagia dan sukses selalu. Amen," ucap akun bernama sylvianaye.

"Happy birthday kak @wulanguritno . Semoga selalu sehat sukses tambah jaya di laut darat dan udara," tandas akun bernama massivemotorparts.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading