Sukses

News & Entertainment

Anak Minta Adik, Tiwi eks T2 Langsung Pusing

Fimela.com, Jakarta Anak Tiwi Eks T2, Reo Athar Sakuramoto memilki keinginan yang membuat Tiwi terkejut. Bagaimana tidak, kala itu sang buah hati meminta adik pada Tiwi Eks T2 yang sudah hidup sendiri usai bercerai dengan Shogo Sakuramoto.

Menurut Tiwi hal itu memang wajar terjadi, lantaran Reo melihat banyak teman-temannya memiliki saudara kandung. Sayangnya keinginan anaknya itu sulit terwujud jika dirinya belum juga menikah.

"Lucu ya malah minta dede pas aku lagi beres kamar. Terus mamaku yang lagi di situ langsung jawab 'berarti Reo mau punya papa baru dong?' kata Reo 'Iya nggak apa-apa'," ujar Tiwi saat ditemui di Gimme Five, Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

"Aduh aku bilang aja 'nanti ya Reo belum dapat papa yang cocok'. Dia langsung ketawa aja. Dia bilang mau dua adik, perempuan dan laki-laki. Aku langsung pusing," tutur Tiwi.

Tiwi sendiri tak memungkiri bahwa kini dirinya tengah dekat dengan seorang pria, bahkan, perempuan kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 itu sempat memperkenalkan pria tersebut kepada Reo.

Belum Serius

Meski begitu, Tiwi menegaskan bahwa dirinya belum mau membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius, karena kenangan masa lalu kelam rumah tangganya masih tergiang-ngiang di ingatan.

"Beberapa ada, tapi aku selalu bilang ini teman, mama. Memang baik, sayang sama Reo. Aku belum mau memutuskan hubungan lagi. Aku agak takut, trauma," tuturnya.

Fokus Karir

Dibanding memikirkan hubungan cintanya Tiwi lebih memilih untuk fokus memantapkan kariernya di dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

"Yang aku pengen tuh emang fokus kerja, ada beberapa yang deket, tapi prioritas aku bukan laki-laki. Kerja, nabung untuk anak, karena pekerjaan aku ada masanya," ucap Tiwi Eks T2.

Loading
Artikel Selanjutnya
Eksklusif Tiwi Eks T2, Buktikan Bisa Hidup Tanpa Mantan Suami
Artikel Selanjutnya
Sibuk Kerja, Anak Suka Protes dengan Tiwi eks T2