Sukses

News & Entertainment

Wulan Guritno Ingin buat Film Tentang Gajah

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, Wulan Guritno terbilang memiliki karier yang cukup lengkap. Namun, nyatanya ia tetap memiliki mimpi yang ingin ia capai di usianya yang ke-38 tahun ini.

Wulan Guritno yang belakangan memiliki perhatian lebih terhadap konservasi gajah bermimpi untuk membuat sebuah film komersial untuk berkampanye terkait pelestarian gajah liar di alam bebas.

"Kemaren lagi bolak-balik ke Riau, ke tempat gajah-gajah. Aku pengen buat sesuatu di sana, malah mungkin bikin film di sana. Mungkin tahun ini bikin film. Terakhir kan bikin film si I am Hope (tentang kepeduliannya terhadap cancer surviver)," jelas Wulan Guritno di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

 

Tak hanya tentang karier, Wulan Guritno pun memiliki doa terhadap keluarga di usianya yang semakin matang. Wanita yang juga berkarier sebagai produser itu berharap seluruh anggota keluarganya bisa tetap sehat dan bisa mencapai cita-citanya masing-masing.

"(Harapannya) Semoga keluargaku baik-baik aja. Semoga anak-anak dan aku, suami sehat. Semoga bisa terus sehat dan bisa mencapai cita-cita," pungkas Wulan Guritno.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raline Shah Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya di Police Evo
Artikel Selanjutnya
Keseruan Wulan Guritno Pelihara 20 Kucing di Rumah