Sukses

News & Entertainment

Raline Shah Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya di Police Evo

Fimela.com, Jakarta Raline Shah membintangi film action berjudul Police Evo. Raline pun merasa bangga akhirnya bisa terlibat dalam sebuah film bergenre action.

"Sangat seneng dan bangga bisa main peran dan genre yang baru lagi. Dari dulu emang mimpi komedi dan action, dan Screenplay kasih kesempatan saya untuk main itu," ungkap Raline Shah dalam konferensi pers peluncuran trailer film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2019).

 

Berbagai persiapan pun dilakukan wanita berdarah Sumatera tersebut untuk perannya tersebut. Menjadi mata-mata kepolisian, Raline diminta untuk menguasai ilmu beladiri serta mahir menggunakan senjata.

"Film ini preparenya paling lama. Saya diberikan waktu dan kesempatan mendalami peran dengan baik, lewat muschle Art, fitness karena tambah bobot, dan keahlian main senjata," tuturnya kemudian.

"Saya dua minggu itu, tiap hari, pagi latihan beladiri, siang senjata, dan sore angkat beban dengan diselingi diet, malamnya latihan senapan lagi. Latihan pistol, senjata, tactical, dan akting intensif selama 9 bulan," tambah Raline Shah.

 

Harapan Raline Shah

Dengan proses panjang yang sudah ia lewati, Raline pun merasa bersyukur film Police Evo akan segera tayang dan bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Ia pun menegaskan, segala adegan berbahaya yang ada di film Police Evo ia lakukan sendiri.

"Ini film aksi pertama saya dan saya dituntut lakukan semua sendiri. Resiko fisik banyak, kaki ada yang patah dan banyak yang pingsan karena kepanasan. Babak belurnya banyak sekali biru-biru dan luka, karena banyak lompatannya," pungkas Raline Shah.

Selain Raline Shah, nama yang juga terlibat di film Police Evo antara lain Tanta Ginting dan Mike Lucock. Beberapa aktor lain merupakan aktor kenamaan asal Malaysia. Film Police Evo sendiri akan mulai tayang di bioskop pada 18 April 2019 mendatang.

Loading