Sukses

News & Entertainment

Coachella 2019, Performance Ariana Grande dan Nicki Minaj Alami Kendala

Fimela.com, Jakarta Coachella 2019 meninggalkan kesan kurang menyenangkan bagi Ariana Grande. Saat berkolaborasi dengan Nicki Minaj, keduanya mengalami gangguan teknis yang membuat performance mereka kurang sempurna.

Ari dan Nicki dijadwalkan mengisi panggung utama pada Minggu, 14 April 2019 malam kemarin. Kedua artis ini memang sempat bekerja sama dalam dua single, yakni Bang Bang dan Side to Side.

Saat melantunkan Side to Side, penampilan mereka cukup meyakikan. Namun ketika set beralih ke Bang Bang, gangguan dialami saat part Nicki Minaj berlangsung.

Ear piece yang dikenakan Ariana Grande dan Nicki Minaj sebagai monitor tidak berfungsi dengan baik. Alhasil Nicki sempat kebingungan dan tak dapat menutupi kendala yang terjadi.

Jadi Trending

Meski tak sempurna, Ariana Grande dan Nicki Minaj berusaha seprofesional mungkin menangani keadaan. Setelah insiden berlangsung mereka kembali menuntaskan lagunya dengan sebaik mungkin.

Kejadian ini pun mendapat komentar dari warganet di social media. Mereka ramai mengkritik pihak penyelenggara yang tak bisa mengantisipasi sound system dengan baik. Tagar #ARICHELLA pun ramai jadi bahasan hangat warga Twitter.

Ariana Grande melanjutkan set dengan lagu-lagu andalannya. Salah satunya yakni sebuah lagu Thank U, Next yang membuat suaranya gemetar. Lagu tersebut memiliki makna tersendiri karena terdapat nama sang mantan, Mac Miller yang telah meninggal beberapa waktu lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande Akhirnya Potong Rambut, Lebih Suka yang Dulu atau Sekarang?
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande Ambil Suara Terkait Kasus Marcus Hyde yang Lecehkan Model Pemula