Sukses

News & Entertainment

Tampil Modis, Kimberly Ryder Doyan Koleksi Sepatu

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder merupakan salah satu selebriti Indonesia yang sering mengoleksi sepatu. Namun saat ditanya alasannya, Kimberly justru tidak mengetahuinya secara jelas.

"Untuk outfit secara keseluruhan sebenarnya aku paling suka sama sepatu. Nggak tahu kenapa si cuma paling seneng aja sama sepatu, sekarang ini lagi demen banget heels sama sneakers," ujarnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Saking banyak sepatu yang dikoleksinya, pemain Raline dalam film 'Romeo + Rinjani' ini bahkan tidak tahu betul berapa sepatu yang ia miliki. Menurutnya, ia memang tak pernah menghitung koleksinya tersebut.

"Jumlah pastinya nggak tau, tapi emang banyak. Karena sepatu aku ada yang di rumah aku, ada yang di rumah mama aku jadi nggak bisa mastiin," jelas Kimberly.

Meski sangat suka koleksi sepatu, namun istri dari Edward Akbar itu mengaku tidak menetapkan budget khusus untuk memenuhi keinginannya membeli sepatu. "Budget khusus nggak ada," ujarnya.

Walaupun punya banyak sepatu, Kimberly mengaku lebih senang menggunakan sepatu yang membuatnya nyaman. Sisanya hanya simpan di dalam box.

"Walaupun udah banyak sepatu, aku kalau udah punya sepatu yang bener-bener disuka itu dipakai terus-terusan malah. Yang lain sepatunya malah ku simpen didalam box kelamaan," kata Kimberly Ryder.

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsep Gerai yang Bikin Mood Belanja Sepatu Jadi Membaik
Artikel Selanjutnya
Bukan Lipstik, Kimberly Ryder Ungkap Item Makeup Favoritnya