Sukses

Entertainment

Cerita Si Galak Shahnaz Haque yang Luluh karena Sikap Suami

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, Shahnaz Haque merupakan sosok yang memiliki ketegasan. Bahkan dirinya bisa dibilang galak. Bahkan Shahnaz menyebut dirinya sebagai seorang yang memiliki karakter senggol bacok kala ada satu masalah.

"18 tahun lalu, banyak orang yang kaget karena Gilang bisa menyamankan perempuan galak seperti saya. Serius! Yang kenal saya dulu, pasti tahu, saya adalah si ‘senggol bacok’," tutur Shahnaz di laman Instagramnya, shahnaz.haque baru-baru ini.

Ketika dirinya ternyata banyak berubah dan lebih santai sekarang ini, itu karena pengaruh baik dari suaminya, Gilang Ramadhan. Dan banyak orang, terutama sahabat dekat dari Shahnaz yang merasa kaget.

Adik dri Soraya Haque ini menambahkan jika tak hanya manusia yang bisa luluh dengan sikap suaminya yang lemah lembut. Namun, binatang semisal anjing jenis rottweiler yang dikenal galak pun tunfuk.

"Siapa yang mengubah? Gilang. Jangankan isteri galak, ‘anjing galak’ saja bisa berubah menjadi ‘kelinci lucu’ di tangannya. Paris adalah anak gadis kami yang luar biasa menakutkan. Tapi lembut di tangan yang tepat," lanjut Shahnaz Haque.

Sikap Baik Suami

Shahnaz pun mengungkap seperti apa sikap baik suami yang telah mengubahnya sedemikian rupa. Beberapa sikap yang positif dari Gilang Ramadhan adalah sabar dan sering mengalah kepada istrinya.

"Gilang yang mampu melembutkan hati. Termasuk kepada isterinya. Bersabar dan mengalah kepada istri bukanlah hal yang merendahkan," papar Shahnaz.

Bukan Kelemahan

Mengalah terhadap satu hal, meski pada posisi yang benar bukan merupakan sebuah kelemahan. Apalagi kala berbenturan dengan kepentingan istri dan keluarga. Pada satu titik, sikap mengalah merupakan cerminan akhlak yang baik.

"Itu bukanlah tanda bahwa ia lemah. Namun hal tersebut merupakan akhlak, ilmu dan tanda kedalaman agama yang dimiliki," tandas Shahnaz Haque.

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading