Sukses

News & Entertainment

Penjualan Tiket Presale Avengers: Endgame di Indonesia Telah Dibuka

Fimela.com, Jakarta Demam Avengers: Endgame di Indonesia makin panas. Menjelang penayangan perdana 24 April 2019, tiket presale film yang dibintangi Chris Evans ini sudah mulai dibuka hari ini Salasa, 16 April 2019.

Cinemaxx telah menyampaikan bahwa jaringan bioskop ini akan memulai penjualan tiket presale tepat tengah malam tadi. "MALAM INI!! Penjualan tiket advance sales #AvengersEndgame di website & app Cinemaxx akan dibuka 16 April tepat pada JAM 00.00 WIB," begitu isi pengumuman di Twitter resmi Cinemaxx, Senin (15/4/2019).

Selain secara online, tiket Avengers: Endgame bisa dibeli langsung di loket bioskop Cinemaxx mulai pukul 10 pagi. Sejumlah jaringan bioskop besar di Indonesia yakni CGV dan Cinema XXI menyampaikan bahwa penjualan tiket Avengers: Endgame mulai dibuka pada Selasa (16/4/2019).

 

Lewat akun Twitter resminya, jaringan Cinema XXI telah menyampaikan bahwa penjualan tiket presale akan mulai dibuka untuk penayangan pada 24-28 April mendatang. Penjualan melalui website resmi mereka telah dibuka.

Di Amerika Serikat, penjualan tiket Avengers: Endgame memang mencetak fenomena tersendiri. Nampaknya, penjualannya bakal melebihi Avengers sebelumnya.

 

2 dari 3 halaman

Rekor Presale

Hollywood Reporters bahkan mencatat bahwa penjualan tiket presale film ini, adalah yang terbesar sepanjang sejarah. Tiketnya bahkan ada yang dijual kembali di situs eBay dengan banderol harga puluhan kali lipat dari harga aslinya.

 

3 dari 3 halaman

Buka 24 jam

Mengantisipasi demam Avengers: Endgame, jaringan bioskop Cinemaxx bahkan membuat gebrakan buka 24 jam pada tanggal 24-25 April 2019. Tak cuma di Jakarta, bahakn progam tersebut juga dibuka di kota besar lain seperti Surabaya, Medan, Denpasar, Makassar, Palembangm dan daerah lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Tiket, Siapkan 4 Barang Ini untuk Avengers: Endgame
Artikel Selanjutnya
4 Anggota Baru dalam Pasukan Avengers: Endgame