Sukses

Entertainment

Cantik Mana? Senyum Cinta Laura atau 8 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Wajah cantiknya memang tak bisa terbantahkan. Maklum, Cinta Laura Kiehl merupakan seorang artis yang memiliki darah Jerman dari sang ayah, Michael Kiehl. Kecantikan paras orang Jerman pun akhirnya diwarisinya.

Paras rupawan ini juga didukung oleh senyum menawan pada dirinya. Bibir manis Cinta Laura yang mengembang dengan sebaris gigi putihnya akan bisa membuat seseorang, khususnya kaum Adam langsung terpesona.

Pada laman Instagramnya, Cinta juga banyak memamerkan senyum-senyum menawannya. Seperti pada satu unggahan di mana dirinya yang mengenakan baju berwarna hijau dengan rambut disanggul, Cinta menampakkan senyumnya.

"I’ll teach you how to smile, babe,” tutur Cinta Laura di laman Instagramnya, claurakiehl baru-baru ini.

Dan tak hanya Cinta Laura yang memiliki senyuman laksana bidadari yang bisa menghanyutkan rasa. Beberapa selebritis cantik Tanah Air ini juga memiliki senyum manis yang sama derajatnya dengan Cinta.

Chelsea Islan

Chelsea Islan juga memiliki senyum yang menawan. Ditambah dengan wajah cantiknya, perempuan 23 tahun ini semakin sempurna parasnya.

Ranty Maria

Siapa bisa tahan dengan kecantikan Ranty Maria. Kala tersenyum, dirinya terlihat semakin menawan. "You never know what light you might spark in others, just through your kindness and your example," tuturnya di laman Instagram.

Ariel Tatum

"Smile while you still have teeeeth lol," tutur Ariel Tatum di laman Instagramnya, seakan mengajak tersenyum masyarakat yang membaca tulisannya.

Nabilah Ayu

Nabilah Ayu atau yang lebih dikenal dengan nama Nabilah eks JKT48 memiliki gigi gingsul yang membuat senyumnya terasa begitu manis. "Be your own kind of beautiful," ungkapnya di laman Instagram.

Citra Kirana

Aura kecantikan Citra Kirana langsung bertambah secara drastis kala dirinya mengumbar senyum ikhlasnya. 

Raisa

Sebagai salah satu ikon kecantikan Tanah Air, Raisa memang memiliki senyum yang sangat cantik. Seperti dalam foto yang diunggah di laman Instagramnya.

Laudya Cynthia Bella

Kebahagiaan sepertinya selalu dirasakan oleh Laudya Cynthia Bella. Terlihat dari setiap senyum manisnya yang terkesan sangat tulus.

Pevita Pearce

Meski hanya dengan senyum tipis, Pevita Pearce sudah langsung menyuguhkan kecantikan yang mengintimidasi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading