Sukses

News & Entertainment

Nikita Willy dan Sederet Artis yang tak Disangka Bergelar Sarjana Hukum

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tengah berbahagia setelah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum. Seperti diberitakan sebelumnya, ia berhasil menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) IBLAM.

Penuh perjuangan ketika perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 tersebut melakoni pendidikannya. Bagaimana tidak, Nikita harus bisa membagi waktu antara kuliah dan juga pekerjaannya di ranah entertainment.

Padahal beberapa tahun belakangan dirinya masih menyandang predikat sebagai Ratu Sinetron. Namun pemilik nama lahir Nikita Purnama Willy tersebut tetap dengan keinginannya untuk mendapatkan gelar sarjana.

Acara wisuda sendiri baru saja dihelat. Dalam satu unggahannya, Nikita Willy mengungkap barisan orang yang selama ini memberikan dukungan kepadanya di antaranya ibunda, adik, dan juga kekasihnya.

Seperti halnya Nikita Willy, beberapa artis ini juga memiliki gelar Sarjana Hukum. Siapa saja mereka? Mari kita lihat daftarnya.

Syahrini

Mungkin banyak orang yang tak menyangka jika Syahrini meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Pakuan, Bogor.

Okky Lukman

Meski memiliki selera humor yang tinggi, namun Okky Lukman merupakan Sarjana Hukum jebolan Universitas Nasional. Ia juga melanjutkan pendidikan S2 di sebuah universitas di Bandung.

Febby Rastanty

Pesinetron cantik ini berhasil menyandang gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia. Bahkan dirinya lulus dengan predikat cum laude.

Ben Kasyafani

Meski telah lama menyandang gelar Sarjana Hukum dari Universitas Pelita Harapan, namun Ben Kasyafani belum berniat untuk mengaplikasikan ilmunya.

Mikha Tambayong

Di usia yang ke 22 tahun, Mikha Tambayong berhasil menyandang gelar Sarjana Hukum dari Universitas Pelita Harapan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usia 20-an, Nikita Willy dan Artis-Artis Ini Miliki Aset Mewah
Artikel Selanjutnya
Mengintip Meriahnya Pesta Ulang Tahun ke 25 Nikita Willy