Sukses

News & Entertainment

Al Ghazali Segera Rilis Lagu Tentang Keberagaman Indonesia

Fimela.com, Jakarta Putra sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali tengah bersiap merilis karya terbarunya. Dalam waktu dekat, ia berencana untuk terbang ke Belanda guna melakukan pengambilan gambar untuk single terbarunya yang berjudul Indonesia Indah.

Ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019), pria 21 tahun itu bercerita tentang lagu yang akan segera dirilis itu. Lagu Indonesia Indah diakui Al merupakan lagu ciptaannya bersama salah satu rekannya sesama musisi.

"Jadi karena momen ini Pemilu, jadi aku menciptakan lagu berjudul Indonesia Indah," ujar Al Ghazali.

Kakak kandung dari El Rumy dan Abdul Qodir Jaelani itu pun menceritakan maksud dibalik lagi ciptaannya tersebut. Menurutnya, lagu Indonesia Indah terinspirasi dari kekacauan yang terjadi di Indonesia belakangan ini.

Lagu tersebut, dikatakan Al Ghazali akan kembali mengingatkan tentang keindahan Indonesia yang memiliki banyak perbedaan aspek sosial dan budaya namun harus tetap bersatu.

2 dari 2 halaman

Sedang Pecah Belah

"Indonesia kan lagi kacau, pecah belah lah. Pokoknya lagu ini tentang Indonesia Indah liriknya. Lagu ini tentang walaupun beda ras, tetap satu juga," terang Al.

Sayangnya, Al masih belum mau membocorkan kapan single terbarunya itu akan dirilis. Menurutnya, jika sudah rampung keseluruhan, lagu Indonesia Indah nantinya akan menjadi content pertama di channel YouTube pribadinya.

"Rencananya video liriknya bakal tayang di YouTube channel aku. Itu konten pertama," pungkas Al Ghazali.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Pemilu, Al Ghazali Ajak Anak Muda Tidak Golput
Artikel Selanjutnya
Melihat Kekayaan dan Keberagaman Budaya Indonesia